Cara Terbaik Verifikasi Webmaster Bing dan Google


Cara Terbaru Verifikasi Webmaster Bing dan Google - Agar Optimasi SEO (Search Enggine Optimation) bisa optimal kita harus memverifikasi google webmaster dan juga bing, agar mesin pencari bisa mengcrawl website dan blog yang kita kelola.
Ini memangcara yang sangat mudah aka tetapi banyak blogger pemula yang belum tahu atau masih bingung dengan cara verifikasi ini.
Bagi anda yang belum tahu caranya silahkan ikuti tutorial yang kami berikan dibawah ini:
Cara Verifikasi Google Webmaster
Kunjungi alamat berikut https://www.google.com/webmasters/tools/home, setelah itu dan selanjutnya kami akan memberikan tutorial melalui image:

Urutan gambar diatas di mulai dari memasukan alamat/url blog anda, dan pilih menu pengguna lalu klik verifikasi dan pilih verifikasi lain dan pilih yang memasukan tag. Copy kode dari google webmaster dan pastekan di template, caranya:
  • Buka blogger.
  • Masuk ke template.
  • Edit HTML.
  • Dan masukan kode tersebut di bawah kode <head> lalu simpan.
Selanjutnya kembali ke webmaster tools, dan klik VERIFIKASI, dan selesai terverivikasi, apabila google sudah selesai tugas anda selanjutnya adalah verifikasi ke bing.

CARA VERIFIKASI BING WEBMASTER

Buka halaman http://www.bing.com/toolbox/webmaster , coba anda perhatikan gambar di bawah ini:

















Klik add dan masukan url plus sitemap ke kolom yang disediakan, terus copy kode dari bing webmaster dan copas ke template blog di bawah kode <head>simpan, dan kembali lagi ke bing webmaster klik button VERIFIKASI, dan selesai terverifikasi.

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Popular Posts

Translate