Umat Islam Sambut Gembira Penutupan Kantor Yahoo! Indonesia


 Penutupan Kantor Yahoo! Indonesia
KANTOR Yahoo! Indonesia ditutup akhir tahun ini. Seperti diberitakan Dailysocialyang dipublikasikan Yahoo Indonesia, penutupan ini disebabkan lesunya iklan yang kalah bersaing dengan Google, perampingan karyawan, dan untuk lebih fokus ke pasar Amerika.

Pihak Yahoo juga menyampaikan terima kasih kepada karyawannya di Indonesia atas semua kerja keras mereka dan kontribusi terhadap Yahoo selama bertahun-tahun ini. Mereka juga memastikan untuk tidak sepenuhnya keluar dari pasar Indonesia meskipun kantor Yahoo di Indonesia ditutup.

Tidak dijelaskan, apakah penutupan kantor Yahoo Indonesia itu juga berarti penutupa situs agregasi beritanya. Yang jelas, banyak komentar umat Islam yang menyambut gembira penutupan kantor Yahoo ini.

Mereka menilai, selama ini Yahoo Indonesia selalu membiarkan komentar-komentar berbau SARA, kasar, dan menyerang Islam sehingga mengusik kerukunan umat bergama di Indonesia.

"Alhamdulillah, tidak ada lagi media pengumbar aib2 agama yang memicu perpecahan di negara ini.
entah yahoo tidak ada redaksi atau memang sengaja meloloskan berita yg memuat aib2 agama.
komentar saling menghujat dan kasar serta kotorpun bisa di loloskan redaksi," kata salah seorang komentator.

"ALHAMDULILLAH YA ALLAH....SEMOGA SEGERA TERIALISASI....WAAHH KALAU JADI GUE MAU NGADAIN SYUKURAN LAH DIRUMAH...," kata yang lain.


"Kalo Yahoo tutup ...itu berarti kiamat bagi kafirun kafirun penghina Islam," komentar lainnya.*

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Popular Posts

Translate